Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Resmi Lepas Alvaro Pereira

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 21 Januari 2014 | 17:36 WIB
Alvaro Pereira
Getty Images
Alvaro Pereira

Alvaro Pereira menyatakan bahwa ia setuju untuk bergabung dan mengikat kesepakatan resmi bersama Sao Paulo setelah dipinjam selama 18 bulan dari Internazionale.

Pemain asal Uruguay itu kemarin malam (Senin 20/1  waktu setempat) telah menyelesaikan kesepakatan untuk meninggalkan Inter dan memadatangani perjanjian dengan klub Brasil tersebut.

"Ini merupakan kebahagiaan untuk saya, dan akan menjadi tanggung jawab besar dengan bermain di sini (Sao Paulo)," kata Pereira seperti dilansir Football Italia.

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi karir saya, karena saya ingin melanjutkan kesuksesan pemain Uruguay yang telah membuat sejarah dengan Sao Paulo."

"Ini adalah mimpi bagi saya untuk mempertahankan warna dari salah satu klub terbesar di dunia dan saya yakin bahwa ini akan menambah banyak pengalaman untuk karir saya."

"Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama dan menikmatinya dengan suka cita bersama fan," ucapnya.

Sao Paulo mendapatkan Alvaro Pereira secara permanen dari Inter dengan nilai sebesar tujuh juta euro atau sekitar 113 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X