Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Next Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester City

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 05:44 WIB
Zacharias Faour
Istimewa
Zacharias Faour

sebut sebagai Zlatan Ibrahimovic muda.

Zacharias Faour resmi menjadi bagian dari Manchester City. Pemain asal Swedia itu membuat sebuah loncatan besar begitu bergabung dengan raksasa Premier League.

Four mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi bagian dari Etihad Stadium. Menurutnya, City merupakan klub yang fantastis dan dihuni oleh berbagai pemain bintang.

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya baru saja pindah ke Inggris untuk bermain bersama Manchester City. Sebuah kesempatan yang fantastis dan saya melihat ke depan untuk itu. City adalah klub besar dengan semua pemain terbaik di setiap kelompok umur," kata Faour kepada Fotbollskanalen.se seperti dikutip Sky Sports.

"Saya merasa ini adalah langkah sempurna bagi saya untuk maju sebagai pemain sepak bola dan saya bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya tidak tahu apa harapan klub ini memiliki saya, tetap mereka mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan kepercayaan dari saya," ungkap Faour.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X