Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Optimistis Bawa Man. City Raih Quadruple

By Eko Widodo - Senin, 27 Januari 2014 | 02:53 WIB
Sergio Aguero
Paul Ellis/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, bertekad untuk terus membuka asa klubnya untuk menyapu bersih semua gelar di segala kompetisi.

Manchester City baru saja melaju ke putaran kelima Piala FA usai susah payah menang 4-2 atas Watford, Sabtu (25/1). Di babak 16 besar nanti, The Citizens akan menghadapi Chelsea di Etihad Stadium.

Sergio Aguero mengaku bahwa peluang klubnya menyapu bersih semua gelar masih terbuka lebar. Pemain asal Argentina itu pun tidak tertarik untuk menciptakan rekor pribadi dan hanya ingin membawa klub meraih kesuksesan.

"Yang penting adalah tujuan kami dan kontribusi dalam kemenangan tim. Kami menang dan kami meraih gelar," kata Aguero seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tidak punya tujuan khusus untuk mencetak rekor pribadi, tetapi saya ingin membawa klub ini meraih gelar sebanyak mungkin," jelas Aguero.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X