Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund dan Man. City Coba Rekrut Diego Lopez

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 01:30 WIB
Diego Lopez
Angel Martinez/Getty Images
Diego Lopez

Seperti yang dikabarkan oleh media Jerman, Bild, bahwa Borussia Dortmund kini berusaha untuk bisa mendatangkan kiper Diego Lopez dari Real Madrid. Namun, Die Borussen harus bersaing dengan Manchester City.

Diego Lopez telah menjadi sosok kontroversial sejak bergabung bersama Real Madrid pada Januari 2013. Mantan kiper Sevilla itu sukses merebut posisi Iker Casillas yang merupakan kesayangan publik Santiago Bernabeu.

Bild mengabarkan bahwa Pelatih Jurgen Klopp bisa dipercaya akan segera mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk memboyong Diego Lopez, baik pada Januari atau Juni 2014. Hal ini dikarenakan penampilan hebat kiper berusia 32 tahun itu sejauh ini.

Sebenarnya dalam hal ini, Casillas lah sosok yang lebih banyak dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid untuk mendapatkan kembali posisi di tim utama. Namun, akan berat rasanya bagi Los Merengues untuk melepas pemain kesayangan Madridista itu.

Dortmund juga harus menghadapi Manchester City yang juga menginginkan kiper baru menggantikan Joe Hart yang tampil tidak konsisten. Namun, bukan hal yang mudah untuk bisa meyakinkan Lopez agar mau meninggalkan Real Madrid saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X