Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Ucapkan Terima Kasih kepada Cagliari

By Suryo Wahono - Rabu, 8 Januari 2014 | 19:33 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Ucapan terima kasih dari hati yang terdalam dihaturkan Radja Nainggolan kepada Cagliari. Pemain berdarah Batak itu menyadari keberhasilannya pindah ke AS Roma tak terlepas dari bantuan Isolani yang telah membesarkan namanya.

Berakhir sudah saga transfer Radja Nainggolan selama ini. Pria berusia 25 tahun itu akhirnya menambatkan hatinya di AS Roma. Mahar senilai 9 juta euro I Giallorossi untuk Nainggolan telah diterima oleh Cagliari.

Pemain asal Belgia ini dikontrak selama empat tahun oleh Roma. Dengan demikian Nainggolan akan menetap di tim Serigala ibu kota Italia hingga 2018.

Meninggalkan Cagliari yang telah diperkuat selama empat setengah musim jelas membuat Nainggolan sedih. Namun, demi peningkatan karier ia pun memutuskan berpisah dari orang-orang Sardinia yang telah menjadikannya idola.

Ucapan terima kasih dari lubuk hati yang terdalam pun tak lupa dipersembahkan Nainggolan untuk klub, fan, dan seluruh penduduk Sardinia atas kesempatan, bantuan, dukungan, dan cinta selama ini.

"Sulit untuk meninggalkan Pulau Sardinia karena saya sudah merasa sebagai seorang Sardinian," ujar Nainggolan.

"Di satu sisi saya senang karena pindah ke Roma bisa menjadi langkah penting untuk karier saya. Namun, di sisi lain saya sedih karena harus meninggalkan tempat di mana saya dibesarkan sebagai seorang pria dan sebagai pesepak bola," tutur Nainggolan.

"Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada presiden, klub dan pelatih. Terima kasih kepada mereka semua karena berkat mereka saya bisa menjadi seperti sekarang," ungkap Nainggolan.

"Terima kasih juga kepada fan yang selalu mendukung saya. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk seragam ini. Saya yakin Cagliari akan melakukannya dengan baik tanpa saya. Saya akan merindukan kalian. Cagliari, saya mencintaimu," ucap Nainggolan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X