Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pemain: Juventus Tak Ingin Lepas Quagliarella

By Eko Widodo - Selasa, 21 Januari 2014 | 00:25 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Beppe Bozzo, agen Fabio Quagliarella, menuturkan kliennya tidak akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2014. Quagliarella tak akan hengkang karena I Bianconeri tidak berniat menjualnya.

Beppe Bozzo mengakui Fabio Qugaliarella kebanjiran tawaran. Namun, banyak klub peminat mundur teratur ketika mengetahui banderol yang dipasang Juventus untuk kliennya.

"Saya sering mendengar Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, mengatakan tidak berniat untuk menjual Quagliarella," ujar Bozzo.

"Ada banyak klub yang tertarik tapi harga 7 juta euro yang dipatok Juventus untuk Quagliarella terlalu tinggi bagi klub-klub tersebut," tutur Bozzo.

"Harga 7 juta euro terlalu besar untuk ukuran pemain yang kontraknya akan segera jatuh tempo," ungkap Bozzo forzaitalianfootball.com.

Kontrak Quagliarella di Juventus akan kedaluwarsa pada Juni 2015.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X