Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Yorke Kagumi Kuliner Indonesia

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 Januari 2014 | 18:42 WIB
Dwight Yorke
Getty Images
Dwight Yorke

Tiga kali berkunjung ke Indonesia, Dwight Yorke sudah mencicipi aneka ragam makanan khas Tanah Air. Mantan mesin gol Manchester United itu mengaku kagum dengan hidangan negara kita.

"Banyak makanan tradisional di sini dan saya tak bisa mengingatnya. Akan tetapi, jika saya ingin makan sesuatu, saya mau menyantap hidangan sejenis semur (stew beef)," tutur Yorke saat ditemui di JCC Senayan dalam acara tur trofi Piala Dunia, Rabu (8/1).

"Tak hanya orang dan budayanya, tapi makanan Indonesia juga luar biasa. Meskipun sudah pernah datang ke sini, saya tetap gembira," imbuhnya.

Yorke datang ke Indonesia untuk ketiga kalinya dalam rangka FIFA World Cup Trophy Tour 2014. Sebelumnya ia pernah menginjakkan kaki di Tanah Air pada 2012 dan 2013.

Laporan Ferry Triadi


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X