Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib dan Mitra Kukar Puas

By Kukuh Wahyudi - Senin, 20 Januari 2014 | 21:57 WIB
Inter Island Cup
Inter Island Cup

1 yang didapat timnya saat bertemu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/1). Sempat tertinggal, akhirnya Fortune Udo dapat menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan.

Krisis pemain yang sedang dialami Persib ternyata tak membuat Mitra Kukar mudah mendapatkan tiga poin. "Saya puas dengan penampilan anak-anak. Tadi cuma ada dua pemain di bench, Hariono kalau saya paksakan pasti akan tipes dan Agung cuma pelengkap aja di bangku cadangan. Saya puas bisa mendominasi banyak peluang," ujar Djadjang di situs Liga Indonesia.

"Seharusnya kita bisa menang, tapi tidak apa-apa, yang penting kami tampil baik. Lolos ke final atau tidak itu urusan kedua. Rotasi pemain bagus seperti Toni jadi stopper," lanjut Djadjang.

Sementara itu di kubu bersebrangan, pelatih Stefan Hansson, senada dengan Djadjang. Mendapatkan satu poin tak membuat pelatih asal Swedia itu risau. Namun, Hansson mempunyai catatan terhadap pemain Persib.

"Saya tak pernah komplain soal wasit tetapi sangat kecewa dengan pemain Persib yang provokasi ke wasit," ujar mantan pelatih Myanmar U-23 itu.

"Setelah ini saya fokus istirahat dan fokus ke recovery pemain," lanjut Hansson.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X