Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Sebut Aguero Pemain Terbaik di Dunia

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Januari 2014 | 00:47 WIB
Sergio Aguero
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero

Setelah mengalami cedera betis, Sergio Aguero berhasil kembali mempertahankan performanya. Pujian pun mengalir dari Pablo Zabaleta yang mengatakan bahwa Aguero merupakan pemain terbaik di dunia.

Meskipun absen dalam delapan pertandingan Manchester City, Sergio Aguero sukses mempertahankan penampilan impresifnya. Dalam pertandingan debutnya, Aguero berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir The Citizens.

Sebelumnya, manajer Manuel Pellegrini memuji Aguero sebagai pemain terbaik ketiga di dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Pablo Zabaleta tidak sependapat dengan manajernya itu.

Zabaleta mengungkapkan bahwa Messi dan Ronaldo merupakan pemain yang datang dari dunia yang berbeda, sedangkan Aguero adalah salah satu yang terbaik.

"Saya senang melihat dia kembali. Dia memang perlu untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya karena telah absen dalam satu bulan, tetapi dia hanya membutuhkan 50 detik untuk mencetak gol," kata Zabaleta seperti dikutip Sky Sports.

"Ini sangat mudah baginya. Setiap kali kita berbicara tentang penyerang terbaik, Sergio adalah salah satu yang terbaik di dunia. Mungkin Messi dan Ronaldo berada di dunia yang berbeda, tetapi saya pikir Sergio adalah salah satu yang terbaik dan kami sangat beruntung memilikinya dalam tim," ungkap pemain asal Argentina itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X