Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Islam Feruz Berseragam Chelsea Hingga 2018

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 21 Januari 2014 | 00:06 WIB
Islam Feruz
Tom Dulat/Getty Images
Islam Feruz

Islam Feruz telah menyetujui kesepakatan baru untuk bertahan di Chelsea. Pemain berusia 18 tahun itu akan berada di Stamford Bridge hingga 2018 mendatang.

Seperti diwartakan Sky Sports, Chelsea berhasil mengikat pemain muda berbakat, Islam Feruz hingga tahun 2018 mendatang. Feruz didatangkan ke Stamford Bridge pada tahun 2011 dari Celtic.

Manajemen The Blues tertarik mengamankan kesepakatan jangka panjang untuk Feruz setelah dirinya bermain mengesankan bersama Chelsea U-21 selama beberapa musim terakhir.

Selain itu, pemain yang berprofesi sebagai penyerang itu juga berhasil bermain impresif bersama tim nasional Skotlandia U-21.

Feruz disebut-sebut sebagai bintang masa depan Chelsea. Manajer Jose Mourinho pun memasukkan namanya dalam tim reguler saat klub asal London Barat itu melakukan tur pra-musim mereka di Asia pada musim panas lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X