Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panas di Kandang Heat Jadi Neraka Buat Pelicans

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 13:00 WIB
Miami Heat vs New Orleans Pelicans.
NBA.com
Miami Heat vs New Orleans Pelicans.

88.

Meski menang dengan skor besar, Heat sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. Mereka menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan tipis 25-24, tapi kemudian tertinggal 43-49 di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, Heat dipaksa bekerja ekstra keras. Tim tuan rumah berhasil berbalik unggul dan akhirnya memimpin lima poin di kuarter ini (75-70).

Bara api Heat baru menyala di kuarter keempat. Setelah memperlebar selisih angka menjadi 91-76 di lima menit jelang laga usai, mereka menambah 16 poin untuk menyudahi perlawanan Pelicans dengan skor 107-88.

LeBron James tampil eksplosif dengan mengemas 32 poin. Dwyane Wade membukukan 22 poin, sedangkan Chris Bosh 12 poin. Angka tertinggi bagi Pelicans dicetak Anthony Davis dengan 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X