Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan Ala Pemain Timnas U-19

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Januari 2014 | 11:12 WIB
Alqomar Tehupelasury, pilih liburan di kamar.
Gonang Susatyo/Bolanews
Alqomar Tehupelasury, pilih liburan di kamar.

19. Mereka tetap menjalani latihan keras selama pelatnas di Yogyakarta. Bahkan saat hari libur nasional, pelatih Indra Sjafri tetap memberikan program latihan kepada pemain.

"Sabtu pagi, kami tetap latihan. Tapi Sabtu sore mereka sudah bebas. Hari Minggu, pemain libur. Mereka bisa beristirahat atau jalan-jalan di yogyakarta," kata Indra.

Hanya saja, tak semua pemain menikmati liburan menikmati Kota Yogyakarta. Gelandang Alqomar Tehupelasury memilih menghabiskan waktu di kamar. Dia tak pernah meninggalkan hotel karena fokus pada timnas.

"Persaingan sangat ketat di timnas. Karena itu saya harus tetap fokus di timnas. Saya sangat ingin bermain di Piala AFC U-19. Saat liburan, saya memilih tinggal di hotel saja agar fokus," kata Alqomar.

Sementara itu, Yabes Roni Malaifani memilih jalan-jalan menikmati kota budaya ini. Namun, dia mengaku tak bisa berlama-lama dan kembali ke hotel.

"Kebetulan ada saudara yang kuliah di Yogyakarta. Saya kadang keluar menikmati suasana kota sebelum kembali ke hotel," ungkap Yabes.

Cerita lain datang dari M. Hargianto, yang menonton adiknya, Dimas Hargiharso, bermain untuk Frenz United Indonesia. Bersama beberapa pemain U-19, Hargianto menyempatkan menonton adiknya tampil di turnamen Frenz U-16 International Cup 2014 di Bantul.

"Kami saling kontak dan sempat bertemu. Kalau datang ke stadion ini untuk memberi dukungan untuk adik," ungkap Hargianto.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X