Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan Butuh Tambahan Striker

By Ade Jayadireja - Senin, 20 Januari 2014 | 21:30 WIB
Jaya Hartono
Gatot Susetyo
Jaya Hartono

Belum terpenuhinya kuota tim Persiba Balikpapan jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 pada awal Februari mendatang membuat manajemen terus berusaha melengkapinya. Kini yang dibutuhkan segera adalah striker lokal dan asing.

Setelah memulangkan striker seleksi Baso Bintang dan Yairo Balanta, dan hanya menyisakan satu striker seleksi asal Paraguay yakni Carlos Gonzales Ozuna, namun pelatih Jaya Hartono belum juga merasa klop.

"Ozuna punya kualitas yang cukup bagus, hanya saja dia bukan tipikal striker yang kita butuh sekarang," ujar Jaya.

Dengan keinginan Jaya seperti itu, membuat manajemen langsung memberikan respon. Dua pemain terbaru yang segera merapat untuk diseleksi terlebih dahulu adalah, eks pemain Persebaya asal Argentina, Fernando Soler dan Niko Malau, striker yang terkahir bermain di Semen Padang.

Nico Malau sendiri merupakan mantan striker tim nasional Indonesia U-22 yang juga sempat dipanggil Rahmad Darmawan mengikuti seleksi timnas U-23


Editor : Yan Daulaka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X