Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Juventus Kontra AS Roma

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Januari 2014 | 20:56 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

besaran saat Juventus menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada perempat final Coppa Italia, Selasa (21/1). Pelatih berusia 44 tahun itu dilaporkan bakal menurunkan susunan pemain yang berbeda dari biasanya.

Seperti biasa, Juventus akan menerapkan skema 3-5-2. Seperti biasa juga, I Bianconeri akan banyak memainkan pemain-pemain yang minim jam terbang ketika mengarungi Coppa Italia.  

Meski yang akan dihadapi adalah AS Roma, Pelatih Antonio Conte diprediksi tak akan mengubah kebiasaannya itu.

Jika dugaan Tuttosport benar adanya, maka susunan pemain Juventus akan jauh berbeda dari susunan pemain yang turun di laga kontra Sampdoria.

Marco Storari akan mengawal gawang Juventus. Trio lini belakang diisi Martin Caceres, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Chiello tetap dimainkan karena pekan depan, melawan Lazio, ia absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, posisi sayap akan diambil alih oleh Mauricio Isla (kanan) dan Federico Peluso (kiri). Di tengah, Andrea Pirlo akan kembali beraksi. Il Metronom akan ditemani oleh Claudio Marchisio dan Arturo Vidal.

Sedangkan untuk urusan menggedor gawang lawan akan diserahkan kepada duet Sebastian Giovinco dan Fabio Quagliarella.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Kontra AS Roma

Formasi: 3-5-2

Kiper: Storari


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X