Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah, David Moyes Incar Pembalasan di Leg Kedua

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 09:33 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

anak asuhnya di Manchester United takluk 1-2 dari Sunderland dalam leg 1 semifinal Piala Capital One, Rabu (8/1) dini hari WIB. Ia jamin timnya akan mampu melakukan pembalasan di leg 2.

Pertandingan leg 2 akan berlangsung 22 Januari mendatang. Pada laga ini, giliran Setan Merah yang berlaku sebagai tuan rumah di Old Trafford.

Dengan bermain di bawah tatapan pendukung sendiri, Moyes otimistis United bisa membalikkan keadaan. Ia pun tak meragukan semangat yang dimiliki pasukannya.

"Saya hanya merasakan bahwa kami berada di ambang perputaran. Kami akan sedikit lebih baik," tutur sang pelatih di laman resmi klub.

"Saya bisa merasakan di ruang ganti bahwa ada urgensi untuk berjuang dari posisi saat ini. Kami sekarang menantikan leg 2," imbuhnya.

Dalam partai leg 1 yang berlangsung di kandang Sunderland, Stadium of Light, United tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Ryan Giggs di pengujung babak pertama. Tandukan Nemanja Vidic sempat membuat skor imbang 1-1, tapi kemudian tim tuan rumah kembali unggul setelah Fabio Borini mengeksekusi penalti dengan baik.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X