Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel Persib Masih Urus Perizinan Jelang IIC

By Eko Widodo - Rabu, 8 Januari 2014 | 11:06 WIB
Persib Bandung, siap tampil di IIC.
Erwin Snaz/Bolanews
Persib Bandung, siap tampil di IIC.

Gelaran Inter Island Cup 2014 tinggal sepekan lagi. Namun panpel grup Jawa I yang berlangsung di Bandung saat ini baru mengurus proses administrasi untuk perizinan.

"Kami sudah mengirimkan surat permohonan kepada beberapa pihak terkait seperti Kepolisian dan Dispora Kabupaten Bandung," ujar Sekretaris Panpel Budi Bram Rahman.

Proses administrasi ini memang merupakan tahapan yang harus dilalui oleh Panpel Persib dalam mengurus perizinan setiap kali menggelar pertandingan.

Menurut Barm, untuk memuluskan izin penggunaan Stadion si Jalak Harupat rencananya Rabu (8/1) pihak Panpel akan menemui kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung.

"Respon dari pihak terkait sangat positif.Tak ada masalah, semuanya berjalan dengan lancar.Kami yakin proses perizinan akan selesai secepatnya," kata Bram.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X