Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Coret Man. United dari Persaingan Gelar

By Suryo Wahono - Senin, 20 Januari 2014 | 02:26 WIB
Jose Mourinho
Mike Hewitt/Getty Images
Jose Mourinho

1, Minggu (19/1). Kekalahan tersebut membuat manajer Jose Mourinho mencoret Setan Merah dari perburuan gelar.

Samuel Eto'o berhasil menjadi bintang dalam pertandingan yang dihelat di Stamford Bridge. Pemain asal Kamerun itu memupuskan ambisi Manchester United untuk membawa pulang tiga angka usai dirinya mencetak hat-trik.

Meskipun Setan Merah berhasil memperkecil ketertinggalan, namun gol Javier Hernandez tak mampu menghindarkan skuat asuhan David Moyes dari kekalahan.

Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa kekalahan Manchester United di Stamford Bridge telah mengecilkan peluang mereka untuk bersaing dalam perburuan gelar. Skuat asuhan David Moyes itu kini terpaut 14 poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

"Sulit, mereka berada 14 poin di belakang Arsenal, 13 poin di belakang Manchester City, dan 12 poin di belakang kami. Mungkin satu tim bisa jatuhm tetapi untuk membuat tiga tim lain ikut jatuh sangat sulit. Yang harus mereka pikirkan sekarang adalah untuk finis di empat besar," kata Mourinho seperti dikutip Sportmole.

"Mereka akan melakukannya dengan kebanggaan dan tradisi mereka dalam berjuang. Mudah-mudahan mereka menang lawan pesaing lain karena saat ini kami tidak akan melawan mereka lagi di liga," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X