Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Masih Tanpa Stevan Jovetic

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 7 Januari 2014 | 23:50 WIB
Stevan Jovetic
mcfc.co.uk
Stevan Jovetic

Manchester City akan melakoni laga leg 1 semifinal Piala Liga kontra West Ham tanpa kehadiran Stevan Jovetic. Sebab, penyerang 24 tahun itu masih bermasalah dengan cedera pergelangan kaki.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa dirinya belum bisa menurunkan Stevan Jovetic dalam pertandingan leg 1 semifinal Piala Liga kontra West Ham di Etihad Stadium, Kamis (9/1) dini hari WIB.

Pria Cili itu beralasan bahwa Jovetic masih memiliki sedikit masalah pada pergelangan kakinya. Meskipun demikian, Pellegrini menjamin bahwa Jovetic segera merumput kembali.

"Untuk pemain adalah sebuah berita yang sangat buruk ketika dia tidak bisa bermain, tetapi saya pikir dia adalah salah satu pemain yang sangat penting," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Dia adalah pilihan terbaik untuk menggantikan Kun Aguero saat Kun mengalami cedera. Tetapi, sesuatu telah terjadi dan kami harus mencoba untuk bersikap optimistis untuk masa depan. Anggaplah Stevan akan bermain di paruh kedua musim ini," ungkap Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X