Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

IIC 2014: Persaingan Grup A Makin Ketat

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Januari 2014 | 08:00 WIB
Suharno, Pelatih Arema.
Gatot Susetyo/Bolanews
Suharno, Pelatih Arema.

2 dan Sriwijaya FC menang besar atas Perseru pada Minggu (19/1).

Pimpinan klasemen sementara masih dikuasai Barito Putera yang memiliki poin sama empat dengan Arema. Namun, anak asuh Salahudin unggul agregat gol.

Kendati demikian, posisi Barito belum aman karena Sriwijaya FC yang sempat takluk 3-1 dari Barito malah mengamuk dan menggasak Perseru 8-0. Lancine Kone mencetak lima gol.

Pada laga terakhir, Selasa (21/1) nanti, Barito akan ditantang Perseru. Sedangkan Arema akan bertarung hidup mati melawan Sriwijaya FC. Dari rekor pertemuan terakhir di Piala Gubernur Jatim lalu, Arema menjinakkan pasukan Subangkit.

“Kami harus mewaspadai kebangkitan Sriwijaya. Kami harus mengamankan tiket semifinal. Karena kami punya target juara di ajang ini. Rekor di Piala Gubernur Jatim lalu, kami lupakan. Karena situasi sekarang sudah berbeda jauh,” ucap Suharno, pelatih Arema Cronus.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X