Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Manis Matri Warnai Kemenangan Fiorentina

By Jaka Sutisna - Senin, 20 Januari 2014 | 00:01 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

0 Fiorentina atas Catania dalam laga yang mentas di Stadion Angelo Massimino pada pekan ke-20 Serie A, Minggu (19/1). Sedangkan satu gol La Viola lainnya disumbang oleh Matias Fernandez.

Manuver Fiorentina di bursa transfer Januari 2014 berbuah manis. Pemain anyar La Viola yang dipinjam dari AC Milan, Alessandro Matri langsung menggigit.

Striker berusia 29 tahun itu tak perlu menunggu lama untuk mencetak gol pertamanya bersama pasukan Vincenzo Montella. Lebih hebat lagi, Matri tak hanya mencetak satu gol, melainkan dua!

Matias Fernandez membuka kemenangan Fiorentina atas Catania pada menit ke-25. Gol Fernandez memicu gol-gol lainnya.

Berselang tiga menit (25') giliran Matri masuk score sheet. Tak puas hanya mencetak satu gol, menjelang turun minum (41') Matri berhasil memperlebar keunggulan La Viola atas Catania menjadi 3-0 dengan gol keduanya.

Pada babak kedua tak ada gol lagi yang tercipta. Fiorentina pun membungkus tiga poin dari markas Gli Elefanti dan semakin mendekatkan diri dengan Napoli di peringkat ketiga dengan selisih tiga poin.

Susunan Pemain Catania-Fiorentina

Catania: Frison; Rolin (Leto 46'), Spolli, Bellusci, Biraghi; Izco, Rinaudo (Guarente 78'), Plasil; Castro (Keko 72'), Bergessio, Barrientos

Fiorentina: Neto; Tomovic (Roncaglia 46'), Rodriguez, Savic, Pasqual; Mati Fernandez, Pizarro, Borja Valero (Ambrosini 72'); Cuadrado, Matri (Matos 46'), Vargas


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X