Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Bastos Bangga Bisa Perkuat Roma

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Januari 2014 | 06:14 WIB
Michel Bastos, tiba di Roma.
Christof Koepsel/Getty Images
Michel Bastos, tiba di Roma.

AS Roma berhasil mendapatkan gelandang asal Brasil, Michel Bastos, pada bursa transfer musim dingin ini. Bastos didatangkan Rudi Garcia untuk mempertajam sisi sayap Roma, yang selama ini kurang berkembang.

Setelah tiba di Roma Minggu (19/1), Bastos dijadwalkan untuk segera menjalani tes kesehatan Senin (20/1). Saat dijumpai di Roma, Bastos mengaku bangga bisa berseragam Roma.

Bastos sempat mndapat tawaran menggiurkan dari Napoli. Namun, ia menolaknya karea ingin bisa lebih maksimal bersama Giallorossi, yang ditangani mantan pelatih Bastos di Lille, Rudi Garcia.

"Forza Roma! Saya bangga bisa berada di tempat ini," tutur eks gelandang Schalke dan Lyon tersebut, saat menginjakkan kaki di bandara.

Bastos datang ke Roma dengan status pinjaman selama enam bulan dari Al Ain. Namun, Roma berpeluang memilikinya secara penuh dengan opsi pembelian di akhir musim.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X