Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penalti Balotelli Berikan Kemenangan Debut Seedorf

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Januari 2014 | 04:59 WIB
Selebrasi kemenangan Mario Balotelli setelah dipastikanmenang 1-0 atas Hellas Verona.
Claudio Villa/Getty Images
Selebrasi kemenangan Mario Balotelli setelah dipastikanmenang 1-0 atas Hellas Verona.

82.

Hadiah tersebut diberikan oleh wasit Mauro Bergonzi kepada AC Milan, setelah Ricardo Kaka di langgar oleh Alejandro Gonzalez di dalam kotak penalti. Super Mario yang ditunjuk sebagai algojo pun sukses mengecoh kiper Rafael de Andrade.

Bermain di Stadio San Siro, AC Milan memiliki banyak sekali peluang untuk mencetak gol ketimbang Hellas Verona. Tercatat ada 27 percobaan yang tujuh diantaranya mengarah langsung ke gawang Verona. Sedangkan tim tamu memiliki 13 dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Christan Abbiati.

Hasil ini sukses mengangkat Milan naik satu peringkat ke posisi 11 Serie A dengan 25 poin. Ini juga bisa jadi awal yang baik bagi karier Seedorf sebagai pelatih, meski meraih kemenangan dengan kurang meyakinkan.

Sedangkan bagi Hellas Verona, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi ke-5 dan gagal menjaga jarak dengan Fiorentina yang sukses menang 3-0 atas Catania.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X