Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Bertekat Rebut Tempat di Tim Utama Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Januari 2014 | 03:58 WIB
Alvaro Morata
Manuel Queimadelos/Getty Images
Alvaro Morata

Alavaro Morata sekali lagi telah menegaskan niatnya untuk tetap tinggal dan berjuang mendapatrkan satu tempat di tim utama Real Madrid. Hal ini sekaligus mengubur harapan Arsenal untuk merekrutnya.

Morata telah banyak dikaitkan dengan untuk pindah ke Premier League bersama Arsenal di sepanjang musim 2013/14. Namun, berkali-kali juga striker berusia 21 tahun itu menyatakan niatnya untuk tetap bertahan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang tengah mencari striker baru untuk bersaing meraih gelar Premier League, tampaknya kini harus mencari alterlatif lain dan melupakan Morata untuk bisa mereka boyong.

"Saya sudah mengatakan untuk kedua kalinya kepada Presiden Klub bahwa saya ingin tetap tinggal. Ini adalah klub yang sangat saya cintai. Ini adalah tim terbaik di dunia dan saya akan berjuang untuk satu tempat di sini," tutur Morata kepada Marca.

Morata juga sukses mencetak satu gol kala Real Madrid menghancurkan Real Betis dengan skor 5-0. Hal ini lah yang menjadi pelecut semangat anggota timnas Spanyol U-21 itu untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu dan bersaing dengan Karim Benzema serta Jese Rodriguez untuk bisa menjadi pemain inti Los Merengues.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X