Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wes Brown Siap Perpanjang Penderitaan Man. United

By Ade Jayadireja - Selasa, 7 Januari 2014 | 12:00 WIB
Wes Brown
Getty Images
Wes Brown

Manchester United wajib waspada saat melakoni leg 1 semifinal Piala Capital One melawan Sunderland, Selasa (7/1). Sebab mantan pemain mereka yang kini membela kubu tim lawan, Wes Brown, siap memperpanjang mimpi buruk Setan Merah.

United baru saja mendapat pukulan telak usai tersingkir dari pentas Piala FA pada 5 Januari lalu. Kekalahan 1-2 dari Swansea memaksa mereka menyudahi perjuangan di turnamen tersebut.

Menurut Brown, hasil buruk yang diraih United menjadi peluang bagus bagi Sunderland untuk meraih kemenangan di leg 1 semifinal Piala Capital One. Ditambah lagi, mereka akan bermain di rumah sendiri, Stadium of Light.

"Kami ingin memenangi laga ini. Jika berhasil, maka kami bisa mengatur taktik untuk laga berikutnya," ujar Brown seperti dikutip Daily Mail.

"United tidak memiliki musim yang baik dan itu menambah kepercayaan diri kami. Bagaimanapun, mereka akan lapar gelar seperti kami," imbuhnya.

Brown menjadi bagian United dari periode 1996 hingga 2011. Dalam rentan waktu tersebut, ia tampil sebanayak 362 kali dan menyumbang lima gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X