Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Terkejut dengan Kualitas Watford

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 Januari 2014 | 02:40 WIB
Manuel Pellegrini
Paul Ellis/Getty Images
Manuel Pellegrini

2, Sabtu (25/1). Manajer Manuel Pellegrini tidak terkejut dengan kualitas Watford yang sempat mendominasi babak pertama.

Gol Fernando Forestieri dan Troy Deeney pada babak pertama sempat membuat Manchester City frustasi. Beruntung, tiga gol Sergio Aguero dan satu gol Aleksandar Kolarov berhasil memenangkan City dalam pertandingan tersebut.

Manajer Manuel Pellegrini mengaku tidak terkejut lawannya itu sempat mendominasi babak pertama. Menurutnya, dia telah memperingatkan anak asuhnya bahwa tim yang berbeda kasta memiliki antusiasme lebih dalam pertandingan seperti Piala FA.

"Saya sangat khawatir dengan hasil babak pertama, sebelumnya saya telah berbicara dengan para pemain bahwa tim yang bermain dalam divisi lebih rendah memiliki banyak motivasi," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya tidak pernah meremehkan Watford, saya tidak pernah mengatakan pertandingan ini akan mudah. Kami akhirnya bisa mengubah segalanya dan reaksi kami dalam pertandingan tersebut sangat baik," jelas mantan pelatih Malaga itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X