Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp: Real Madrid Tak Akan Mampu Hadapi Muenchen

By Suryo Wahono - Minggu, 19 Januari 2014 | 03:00 WIB
Jurgen Klopp
Alex Grimm/Getty Images
Jurgen Klopp

Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp merasa bahwa klub sebesar Real Madrid pun tidak akan mampu bersaing dengan Bayern Muenchen. Hal ini dikarenakan materi pemain dan permainan Die Bayern saat ini dipandang sebagai yang terbaik.

Muenchen sebagai juara bertahan Liga Champion, kini kekuatannya semakin bertambah dengan kehadiran Thiago alcantara dan Mario Goetze. terlebih di musim 2014/15, Die Bayern akan kedatangan Roberto Lewandowski.

Klopp menilai bahwa Muenchen yang pada saat ini saja sudah tidak dapat dihentikan di Bundesliga dan juga di Liga Champion, di percaya oleh pelatih berusia 46 tahun itu tidak akan bisa disaingi oleh klub manapun.

"Klub sebesar Real Madrid tidak akan memiliki kesempatan untuk bisa bersaing dengan Muenchen milik Pep Guardiola. Bayern saat ini tidak terbendung di Bundesliga," tutur Klopp kepada Bild.

"Jika klub sebesar Real Madrid atau Manchester United saja tidak memiliki kesempatan untuk bisa menang melawan mereka, maka kesempatan sebesar apa yang kami (klub sebesar Dortmund) miliki?" lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X