Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sacchi Sarankan Pogba untuk Bertahan di Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 19:49 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Eks Pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, menyarankan Paul Pogba untuk bertahan di Juventus. Menurut Sacchi, Pogba harus mengutamakan kariernya daripada uang.

Sejak bergabung ke Juventus pada musim panas 2012, karier Paul Pogba meroket tajam. Pemain asal Prancis itu kini telah menjelma menjadi salah satu pemain muda paling berbakat di dunia.

Tak ayal sejumlah klub top terpikat kepada pemuda berusia 20 tahun tersebut. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea adalah segelintir dari sekian banyak klub yang tertarik kepada Pogba.

Namun, menurut Arrigo Sacchi, Pogba jangan hengkang dari Juventus karena di Turin, Pogba telah mendapatkan rasa nyaman yang memungkinkannya untuk berkembang seperti saat ini.

"Paul memiliki banyak kualitas dan beruntung bisa tiba di Juventus pada waktu yang tepat. Juventus adalah sebuah klub yang bisa melipatgandakan kualitas individu pemain," ujar Sacchi.

"Ketika Anda merasa baik di klub, Anda tidak seharusnya pergi karena uang bukan segalanya. Pesepak bola harus mengutamakan kariernya karena telah banyak contoh seorang pemain besar pindah ke klub yang menawarkan upah lebih tinggi kemudian kariernya turun bersama klub baru tersebut," tutur Sacchi kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X