Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Rinaudo Tak Minta Maaf kepada Rossi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Januari 2014 | 19:41 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Bek Livorno, Leandro Rinaudo, menjelaskan mengapa ia tidak meminta maaf kepada striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, setelah insiden antar keduanya di lapangan yang membuat Rossi cedera. Menurutnya itu adalah pelanggaran normal.

Giuseppe Rossi dikhawatirkan mengalami kerusakan parah pada ligamen lututnya ketika ia dipaksa ke luar lapangan pada pertandingan yang dimenangkan Fiorentina 1-0 atas Livorno, Senin (6/1) dini hari WIB.

"Bagi saya itu adalah pelanggaran normal. Ada perhatian lebih tentang masalah kemarin, karena dia adalah seorang pemain seperti Rossi," ujar Rinaudo sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya tidak meminta maaf karena saya segera dikelilingi oleh beberapa pemain Fiorentina . Lagi pula saya akan melakukan permintaan maaf dengan memanggilnya langsung."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X