Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Butuh Waktu di Selangor FA

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Januari 2014 | 13:05 WIB
Andik Vermansyah
Arief Bagus/Bolanews
Andik Vermansyah

Andik Vermansah masih butuh waktu agar bisa tampil di lapangan membela Selangor FA dalam kompetisi Liga Super Malaysia 2014. Pelatih Selangor Mehmed Durakovic menilai Andik masih perlu beradaptasi.

== Laporan Langsung Josep Lopiwudhi dan Arief Bagus Prasetiyo dari Selangor ==

"Andik baru bergabung dua minggu, jadi saya tak mungkin memainkannya di pertandingan perdana kemarin untuk membuat keajaiban," kata Durakovic saat ditemui BOLANEWS selepas latihan tim di Shah Alam Section 5, Selangor.

Walau begitu Durakovic yakin Andik akan berkontribusi besar bagi timnya. "Andik masih muda, sikapnya profesional, dan mau bekerja keras seperti yang diperlihatkannya dalam latihan. Saya pikir tak ada kendala bahasa, meski saya berbahasa Inggris ia mengerti instruksi saya. Ini sepak bola. Tak akan lama Andik bakal tampil bermain di lapangan," tutur pelatih asal Bosnia itu.


Editor : Josep Lopiwudhi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X