Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tidak Ingin Remehkan Granada

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 20:30 WIB
Carlo Ancelotti
Helios de la Rubia/Getty Images
Carlo Ancelotti

sama tengah menduduki posisi teratas.

Peluang Madrid untuk mewujudkan ambisinya semakin besar karena lawannya pekan ini adalah Granada. Selain diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri, penampilan Granada musim ini tidak terlalu mencolok.

Hingga pekan ke-20, Granada hanya mampu duduk di posisi 10 dengan torehan 24 poin. Perolehan poinnya sama dengan Valencia yang duduk di posisi sembilan, Levante (11), dan Getafe (12).

Kendati demikian, pelatih Carlo Ancelotti mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak menganggap remeh Granada. Pelatih asal Italia itu meminta anak asuhnya untuk terus mewaspadai serangan balik Granada.

"Granada adalah tim yang mampu menampilkan permainan yang bagus. Mereka sedang ada dalam kondisi yang bagus," ujar Ancelotti dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Angel Di Maria akan tampil malam ini, begitu juga dengan Xabi Alonso dan Luka Modrid. Sayangnya, Isco sepertinya tidak bisa tampil karena kurang cocok dengan skema yang akan saya terapkan," ujar Ancelotti.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X