Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Motta-De Ceglie di Ambang Pintu Keluar JStadium

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 19:12 WIB
Paolo De Ceglie
Getty Images
Paolo De Ceglie

Marco Motta dan Paolo De Ceglie semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Kedua fullback itu dilaporkan akan segera merampungkan proses transfer ke Genoa.

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka, Marco Motta dan Paolo De Ceglie memang santer dikaitkan dengan Genoa. Kini kepindahan keduanya dari Juventus semakin mendekati kenyataan.

Menurut Sky Sport Italia, Pelatih Gian Piero Gasperini ingin direksi klub segera merampungkan proses transfer Motta dan De Ceglie dengan Juventus. Gasperson berharap keduanya sudah bisa dimainkan saat Genoa menghadapi Internazionale, Minggu (19/1).

Hingga paruh kedua musim 2013/14, De Ceglie telah menorehkan empat penampilan (dua starter), sementara Motta hanya bermain selama 23 menit dalam dua kesempatan turun sebagai pemain pengganti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X