Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Bidik Demba Ba dan De Jong

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 18:31 WIB
Demba Ba
Paul Thomas/Getty Images
Demba Ba

Newcastle United telah membuat daftar belanja pemain untuk bursa transfer Januari. Dua nama yang menjadi bidikan utama The Magpies adalah Luuk De Jong dan Demba Ba.

Manajer Alan Pardew telah menyatakan pada pekan lalu bahwa fokus utama Newcastle di bursa transfer Januari adalah mencari striker baru. Pasalnya, striker saat ini, Loic Remy, hanya berstatus pemain pinjaman dari QPR dan Shola Ameobi habis kontrak pada akhir musim.

Menurut Daily Express, direktur sepak bola Newcastle, Joe Kinnear, dan kepala pemandu bakat, Graham Carr, telah berdiskusi dan memutuskan De Jong dan Ba sebagai target paling realistis.

Baik De Jong dan Ba sama-sama kalah bersaing di tim utama Borussia Moenchengladbach dan Chelsea. Keduanya berpeluang dilepas jika ada tawaran yang cocok. Khusus Ba, Newcastle harus bersaing dengan klub Premier League lain, West Ham.

Selain membeli pemain, Newcastle juga harus berjuang mempertahankan gelandang Yohan Cabaye. Pemain asal Prancis itu dikabarkan menjadi target transfer jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X