Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Pendapat Balotelli Soal Clarence Seedorf

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 19:03 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Striker AC Milan, Mario Balotelli, mengungkapkan pandangannya mengenai pelatih baru, Clarence Seedorf. Menurutnya sang pelatih mampu menghidupkan suasana di tim.

"Secara pribadi saya senang. Perubahan ini normal meski dalam proses adaptasi akan ada beberapa hal yang membuat bingung," ujar Balotelli seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Sekarang kami memiliki pelatih yang telah memiliki pengalaman di sini (Milan) dengan memenangkan banyak gelar. Dan, ia masih tercatat sebagai pemain jelang pengangkatannya sebagai pelatih."

"Kepercayaan terhadapnya langsung tumbuh seketika. Dia memiliki ide yang sangat jelas dan ia adalah orang yang tegas."

"Saya berharap segalanya nanti akan berjalan dengan baik sesuai harapan. Seedorf adalah salah satu pemain terbaik di dunia, mungkin saya sedikit ragu akan dirinya bila melatih."

"Tetapi ia hanya membutuhkan sedikit pengalaman untuk dapat memahami manajemen. Dia akan melakukannya dengan baik," ucap pemain keturunan Ghana tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X