Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Barzagli, Unggul 8 Poin Belum Tentu Aman

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 6 Januari 2014 | 17:05 WIB
Andrea Barzagli
Getty Images
Andrea Barzagli

Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengaku selama 60 menit pertandingan menghadapi AS Roma, selama itu pula ia dibuat pusing. Meski meraih kemenangan penuh, pemain 32 tahun itu belum mau bicara soal gelar.

I Bianconeri unggul 3-0 atas I Giallorossi, dalam pertemuan ke-18 laga lanjutan Serie A, Senin (6/1) dini hari WIB. Kedua tim papan atas Serie A itu kini semakin menambah jarak cukup jauh, yakni delapan poin yang diungguli oleh Juventus.

"Apakah kami sudah mengantongi Scudetto? Bagaimana saya bisa bicara soal itu? Masih ada 20 pertandingan tersisa," kata Barzagli seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja ini adalah pertandingan penting. Depalan poin adalah jarak yang cukup menguntungkan kami. Namun, masih ada begitu banyak pertandingan hingga akhir musim nanti."

"Laga tadi adalah pertandingan yang sangat sulit. Saat pertandingan selesai itu adalah saat-saat yang paling indah. Sebab, kami dibuat pusing selama 60 menit pertandingan," ucapnya.

"Roma adalah tim yang pantas dihormati. Untuk mengalahkan mereka, kami mengandalkan segala kekuatan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X