Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup: Lawan United Lagi? Swansea Tak Takut

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 16:42 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

1 di Old Trafford dalam putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) malam WIB. Kedua tim akan saling bentrok lagi pada 11 Januari mendatang, kali ini di pentas Premier League.

Rematch antara United versus Swansea akan kembali berlangsung di Old Trafford. Manajer The Swans, Michael Laudurup, antusias dengan laga ini. Ia mengaku akan dengan senang hati membawa pasukannya bertandang lagi ke Theathre of Dreams.

"Saya senang kami akan bermain lagi di sini (Old Trafford) pekan depan," ucap Laudrup seperti dikutip Fox Sports.

"Terkadang jika tim kecil mendapatkan hasil bagus, semua orang membicarakannya. Contohnya adalah ketika tahun lalu kami menang 2-0 atas Arsenal. Media lokal datang untuk wawancara," imbuhnya.

Menengok ke papan klasemen Premier League, kini Swansea berada di posisi ke-13 dengan 21 poin. Setan Merah menempati urutan ketujuh dengan 34 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X