Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayu dan Ramdani Antusias Dikirim ke Asian Games

By Suryo Wahono - Senin, 6 Januari 2014 | 16:14 WIB

23 SEA Games 2013 Myanmar pada Oktober lalu antusias menyambut peluang dikirimnya cabang sepak bola ke Asian Games, Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober 2014. Menambah pengalaman menjadi dasar mereka tertarik diturunkan dalam ajang tersebut.

"Kami sebagai pemain tentu berharap timnas bisa dikirim ke Asian Games. Apalagi tim SEA Games lalu yang akan dipilih untuk berangkat. Andaikan jadi mudah-mudahan saya bisa masuk lagi dalam tim," tutur gelandang timnas Bayu Gatra Sanggiawan.

Bayu yakin bisa membawa pulang medali perak SEA Games lalu menjadi modal berharga bagi tim U-23. Bila tim lebih dipersiapkan lagi, bukan tidak mungkin Indonesia mampu berbicara banyak di pentas multicabang empat tahunan itu.

Senada dengan Bayu, Ramdani Lestaluhu berharap timnas dapat dikirim. "Sangat bagus jika timnas didaftarkan. Kami sebagai pemain muda butuh jam terbang internasional lebih banyak lagi agar lebih matang," ungkap Ramdani yang juga berposisi sebagai gelandang.

Jam terbang yang tinggi bagi pemain muda dapat menjadi investasi saat membela timnas senior. Jadi harus konsisten mengirimkan timnas ke berbagai turnamen berkualitas jika ingin melahirkan timnas berprestasi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X