Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Kontrak 24 Pemain

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 12:00 WIB
PSMS Medan

24 pemain itu mengaku setujui dengan nilai kontrak dengan PT. PeSeMeS, sehingga penandatanganan kontrak akan segera dilakukan.

"Semua pemain yang direkomendasikan pelatih Edi Syahputra cocok harga. Semua deal dengan tawaran gaji yang kita berikan. Tadi semua pemain langsung membuka rekening di bank," kata Julius Raja, sekretaris umum PSMS.

"Nanti kalau memang sesuai dengan harapan, usai kongres akan dilangsungkan tanda tangan resmi pemain dengan klub dihadapan notaris. Kita akan berikan apa yang menjadi hak. Mereka sesuai kontrak selama 10 bulan," ujar Julius.

Julius Raja menambahkan, untuk musim ini pengeluaran PSMS Medan tidak sebesar sebelumnya. "Untuk gaji pemain saja kita tiap bulan mengeluarkan anggaran sebesar Rp250juta. Belum untuk official dan pelatih," tuturnya.

Soal dualisme, Julius Raja tak mau mengkomentarinya. Pengurus PSMS versi RALB di Hotel Grand Angkasa lalu ingin menunjukan keseriusannya.

"Kami sudah lakukan apa yang diinginkan PSSI, menggelar pertemuan dan memberikan tali asih ke pemain PSMS musim lalu. Meskipun jauh dari sempurna, tapi kami sudah berbuat," pungkasnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X