Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Ingin Bermain di Serie A

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 18 Januari 2014 | 15:38 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

pemain seperti Francesco Totti, Mario Balotelli dan Andrea Pirlo.

"Suatu hari saya ingin bermain di Serie A. Dimana persisnya? Saya tidak bisa mengatakan itu," ujar Falcao kepada Sky Sport Italia.

"Telah ada banyak spekulasi di sekitar klub-klub Eropa yang tertarik kepada saya, tapi saya tidak berpikir terlalu banyak tentang itu. Saya mencoba untuk berkonsentrasi pada tujuan saya, latihan untuk mencapai hasil baik."

"Saya mengagumi Roberto Baggio, sedangkan dari skuat Italia saat ini saya suka Andrea Pirlo. Giuseppe Rossi sangat berbakat dan Francesco Totti seharusnya dipanggil untuk tugas internasional.

"Selain itu, tentu saja saya suka Balotelli! Dia adalah salah satu pemain yang asik dengan dirinya sendiri. Dia sangat eksentrik, tetapi ia juga suka memberikan sedikit bumbu untuk sepak bola."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X