Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Siap Tampil Maksimal Bersama Dortmund

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Januari 2014 | 16:15 WIB
Robert Lewandowski
Getty Images
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski mengatakan bahwa dirinya akan terus memberikan penampilan yang terbaik untuk Borussia Dortmund sebelum bergabung bersama Bayern Muenchen pada musim panas mendatang.

Lewandowski telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Muenchen dan akan bergabung bersama juara Liga Champion edisi 2012/13 itu.

”Masih ada target yang akan kami capai,” kata Lewandowski kepada BBC. ”Saya akan memberikan yang terbaik bagi Dortmund. Saya harap Anda mendukung saya meskipun jika seseorang tidak terima dengan keputusan saya bergabung bersama Muenchen.”

Lewandowski, yang bergabung bersama Dortmund pada 2010, telah mencetak 15 gol dari seluruh kompetisi yang dijalani pada musim ini. Pria 25 tahun tersebut membawa timnya menjadi runner-up Liga Champion pada musim lalu.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X