Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nantes, Filip Djordjevic Menuju Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 18 Januari 2014 | 15:20 WIB
Filip Djordjevic
Getty Images
Filip Djordjevic

Direktur Umum Nantes, Frank Kita, beriskeras  mencegah langkah Internazionale untuk mendapatkan strikernya, Filip Djordjevic. Kontrak pemain 26 tahun itu akan habis pada Juni 2014 di klub asal Prancis tersebut.

Sebagai klub pemilik Nantes sepakat untuk melepas Filip Djordjevic menuju Lazio. Tetapi, ada rumor bahwa baru-baru ini I Nerazzurri akan membajak kesepakatan tersebut dan menawar pamain timnas Serbia itu untuk didatangkan pada Januari ini.

"Kontak dengan Inter? Tidak, kami belum punya. Jika Inter ingin Djordjevic sekarang, mereka harus berbicara dengan kami terlebih dahulu," ujar Frank Kita kepada Calciomercato.

"Saya rasa dia sudah menandatangani untuk Lazio. Mari kita lihat nanti ketika dia sudah sampai di Italia. Sementara ini, ia tetap pemain Nantes."

"Inter pada bulan Januari atau Lazio pada bulan Juni? Kami lebih suka dia tetap tinggal dan menerima perpanjangan kontrak dari kami," ucapnya.

Djordjevic sejauh ini telah mencetak delapan gol dalam 20 pertandingan di Ligue 1 musim ini.


 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X