Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bony: Kartu Merah Jadi Kunci Kemenangan Swansea

By Eko Widodo - Senin, 6 Januari 2014 | 07:00 WIB
Wilfried Bony
Getty Images
Wilfried Bony

Swansea City sukses mencuri kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (5/1). Pencetak gol penentu kemenangan The Swans, Wilfried Bony, mengatakan kartu merah yang diberikan wasit kepada Fabio adalah kunci kemenangan timnya.

Pasukan Michael Laudrup berhak melaju ke putaran keempat Piala FA usai memetik kemenangan 2-1 atas Manchester United. Wilfried Bony mengatakan itu adalah sebuah kemenangan sempurna bagi Swansea.

"Ini hasil bagus karena kami memperoleh kemenangan. Kami datang ke sini untuk tidak mengalami kekalahan dan ini sempurna bagi kami," kata Bony kepada BBC.

"Saya rasa kunci kemenangan kami adalah kartu merah yang dikeluarkan wasit karena setelah itu kami berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan satu peluang tambahan. Bagi kami sangat penting agar dapat melaju selangkah demi selangkah. Kami juga akan fokus kembali menghadapi Man. United di ajang Premier League," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X