Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Betis

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Januari 2014 | 23:45 WIB
Cristiano Ronaldo, sumbang satu gol.
Jorge Guerrero/AFP/Getty Images
Cristiano Ronaldo, sumbang satu gol.

0 dan terus memangkas jarak dengan duo pemimpin klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid.

Kemenangan Madrid dibuka lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-10. Peraih gelar Ballon d'Or 2013 itu melepaskan tembakan jarak jauh dan tak mampu dihadang kiper Stephan Andersen.

Setelah melepaskan serangan bertubi, Madrid mendapat hadiah tendangan bebas pada menit ke-24. Gareth Bale yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid unggul 2-0.

Tidak berhenti sampai disitu, Madrid memperlebar jarak dengan tuan rumah menjadi 3-0 lewat gol Karim Benzema. Striker asal Prancis itu mencetak gol berkat umpan matang dari Luka Modric.

Meski unggul jauh di babak pertama, Madrid tidak menegndurkan serangan sedikitpun. Hasilnya, Los Blancos kembali menambah gol. Kali ini giliran Angel Di Maria yang beraksi lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Menjelang laga berakhir, Madrid kembali menambah golnya menjadi 5-0 lewat striker muda mereka Alvaro Moratta. Moratta berhasil merobek gawang Betis setelah memaksimalkan umpan Ronaldo.

Skor 5-0 bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat Madrid sukses menyamai perolehan Barcelona dan Atletico Madrid dengan 50 poin. Namun, baik Barca maupun Atletico belum menjalani laga pekan ini.

Susunan Pemain

Real Betis: Stephan Andersen, Francisco Javi Chica, Paulao, Antonio Amaya, Dídac Vila, Lolo Reyes (Jose Caro 78'), Matilla Salva (Juanfran 63'), Leo Baptistao, Jorge Molina, Ruben Castro (Vadillo 56').

Real Madrid: Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos (Nacho 73'), Daniel Carvajal, Marcelo, Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria (Illaramendi 69'), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema (Moratta 77').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X