Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Melangkah ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 18 Januari 2014 | 13:47 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

13, 21-18.

Tommy tampil meyakinkan di gim pertama. Ia berhasil memimpin perolehan poin sejak awal laga. Meski mendapat perlawanan ketat dari Tago, konsistensi Tommy membawanya menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, Tago tampil lebih baik. Akibatnya, Tommy sempat tertinggal jauh hingga selisih enam poin. Meskipun demikian, Tommy mampu bangkit dan membalikkan kedudukan sampai akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-18.

Di partai puncak, Tommy akan menghadapi pemenang pertandingan antara pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei (Malaysia) dengan Jan O Jorgensen, yang merupakan unggulan ketiga dari Denmark.

Indonesia berpeluang menambah satu wakil lagi di final lewat pasangan ganda putra Angga Pratama/Ryan Agung Saputro. Ryan/Angga akan melakoni laga kontra wakil tuan rumah, Goh V Sem/Lim Khim Wah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X