Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan-Parma, Saponara-Parolo atau Vergara

By Jaka Sutisna - Sabtu, 18 Januari 2014 | 23:05 WIB
Marco Parolo
Getty Images
Marco Parolo

AC Milan siap melakukan pertukaran pemain dengan Parma. I Rossoneri dikabarkan meminta I Ducali untuk memilih antara Riccardo Saponara atau Jherson Vergara untuk dibarter dengan Marco Parolo.

Mediaset melaporkan, Direktur AC Milan, Adriano Galliani, telah melakukan pertemuan dengan Presiden Parma, Tommaso Ghirardi, dalam 24 jam terakhir. Keduanya membahas kemungkinan mentransfer Marco Parolo ke Milanello dengan kesepakatan barter.

Kabarnya, demi mendapatkan setengah saham Parolo, Milan bersedia memberikan setengah saham Riccardo Saponara atau kepemilikkan penuh Jherson Vergara ditambah 3 juta euro.

Saat ini setengah saham Saponara sendiri masih dimiliki Parma. Jadi, jika Milan ingin menukar setengah saham Saponara dengan setengah saham Parolo, maka pemain U-21 Italia itu akan menjadi milik Parma secara penuh.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X