Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata Datang, Rooney Siap Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 07:22 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Hampir pastinya Juan Mata bergabung bersama Manchester United dari Chelsea, sudah mulai membawa angin segar. Striker Wayne Rooney yang terus menerus menolak memperpanjang kontrak, kini sudah semakin melunak.

Pada awal musim 2013/14, Manajer David Moyes telah menawarkan kontrak baru kepada Rooney agar bisa bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Namun, striker berusia 28 tahun itu menolak dan berencana akan segera hengkang.

Namun, kini dengan kepastian Mata yang akan segera bergabung dalam waktu dekat, telah membuat Rooney tampak bersemangat dan berubah pikiran. Striker utama timnas Inggris itu pun dikabarkan siap untuk menerima tawaran gaji sebesar 300 ribu pound per pekan yang sebelumnya telah ia tolak.

Negosiasi kontrak ini pun dikabarkan telah berlangsung pada pertengahan Januari 2014 dan akan segera selesai. Hal ini tentu sangat diharapkan cepat tuntas demi mengubur harapan Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid yang menginginkan Rooney.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X