Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crespo Akui Seedorf Memintanya Bergabung ke Milan

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 22:00 WIB
Hernan Crespo
Getty Images
Hernan Crespo

Hernan Crespo mengakui Clarence Seedorf mengajak dirinya bergabung ke AC Milan. Crespo mengungkapkan, Seedorf memintanya untuk menjadi pelatih khusus striker.

Clarence Seedorf memang santer dikabarkan ingin merekrut Hernan Crespo menjadi staf kepelatihan AC Milan. Selain Crespo, nama Jaap Stam juga sempat disebut-sebut.

Namun, agen Stam telah mengkonfirmasi bahwa kliennya sulit bergabung ke Milan karena Stam memiliki kontrak jangka panjang bersama Ajax Amsterdam.

Kini giliran Crespo sendiri yang mengkonfirmasi bahwa Seedorf memang manawarkan dirinya menjadi staf kepelatihan Milan.

"Saya berteman dengan Seedorf dan dia meminta saya untuk bekerja dengan dia. Dia meminta saya untuk berkolaborasi," ujar Crespo.

"Ada tiga pilihan. Saya bisa mulai bekerja sekarang, mulai Juli, atau tidak sama sekali. Saya ingin menjadi pelatih di masa depan. Penawaran Clarence adalah pilihan yang menarik, tapi sejauh ini tidak ada yang terjadi," tutur Crespo.

"Kami telah membahas kemungkinan menggunakan pelatih individu yang berbeda untuk setiap posisi dan kami setuju untuk melakukan itu. Kami pikir itu adalah cara yang benar," ungkap Crespo.

"Saya percaya dengan eksperimen ini. Sebelumnya orang-orang juga mengatakan pelatih khusus kiper tidak masuk akal. Jadi, rencana kami memberikan pelatih khusus di setiap posisi menjadi perkembangan penting," ucap Crespo kepada Fox Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X