Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Terhenti di Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 13:00 WIB
Xu Chen/Ma Jin, kalahkan Tontowi/Liliyana.
STR/AFP/Getty Images
Xu Chen/Ma Jin, kalahkan Tontowi/Liliyana.

Pasangan ganda campuran andalan Indoensia, Tontwoi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melanjutkan kiprahnya di ajang Malaysia Premier Super Series. Tontowi/Liliyana menyerah di tangan pasangan andalan Cina, Xu Chen/Ma Jin.

Bermain melawan Xu/Ma, Tontowi/Liliyana seperti kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya, Sabtu (18/1). Mereka dipaksa menyarah dua gim langsung 14-21, 21-13, dalam waktu 46 menit.

Dengan kekalahan ini, maka Indonesia tinggal menyisakan dua wakil lagi, yaitu Tommy Sugiarto (tunggal putra) dan Angga Pratama/Ryan Agung Saputro (ganda putra).

Sementara itu, pada laga lainnya pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen sukses menjegal pasangan Cina lainnya, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Pasangan nomor satu dunia itu dibuat tak berkutik dan harus mengakui ketangguhan Nielsen/Pedersen dengan skor 10-21, 12-21. Nielsen/Pedersen akan bertemu Xu/Ma di final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X