Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man City Siap Jadi Tim Elit Eropa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 Januari 2014 | 06:17 WIB
Manuel Pellegrini
Jamie McDonald/Getty Images
Manuel Pellegrini

klub elit Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Hal ini berdasarkan pada apa yang telah diraih The Citizen di musim 2013/14.

City kini masih berada di jalur untuk memenangkan quadruple atau empat gelar dalam satu musim. Peluang Citizen di Piala Capital One, Piala FA, Premier League, dan Liga Champion pun masih terbuka lebar.

Dengan keberhasilan mencetak 106 gol di semua ajang hanya dalam 34 pertandingan, hal ini menunjukkan bahwa City memiliki kekuatan yang setara dengan klub elit Eropa. Hal ini terbukti dengan keberhasilan  Citizen mengalahkan Muenchen di Liga Champion.

"Kami bekerja lebih setiap hari. Kami juga telah sukses mengalahkan Bayern Muenchen di Jerman. Jadi saya ulangi, bahwa tim ini telah banyak mengalami kemajuan," tutur Pellegrini kepada Mirror.

"Saya pikir kami tidak begitu jauh dengan tim-tim besar. Satu-satunya cara untuk bisa membuktikannya adalah memenangkan banyak gelar. Jika Anda mampu memenangkan banyak gelar, itu semua karena Anda telah melakukan banyak hal dengan benar.

"Semua tim-tim besar memiliki pemain bagus. Musim ini, untuk pertama kalinya kami lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Barcelona, yang saya yakin akan sangat sulit bagi tim kami," ungkap Pellegrini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X