Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Makan Malam Akhiri Rexona Men Do More Camp

By Eko Widodo - Sabtu, 18 Januari 2014 | 20:30 WIB
Para peserta Rexona DO More Camp
Ade Jayadireja
Para peserta Rexona DO More Camp

Acara makan malam bersama di Hotel Santika Premier, Jakarta, Sabtu (18/1), menandai berakhirnya Rexona Man Do More Camp. Raut bahagia pun tampak dari wajah para peserta.

Limabelas pria yang lolos dari proses seleksi di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan Surabaya telah mendapat kesempatan istimewa dilatih langsung oleh Rahmad Darmawan pada siang hari di lapangan hoki Senayan. Pemain muda Sriwijaya FC, Syamsir Alam, juga turut menularkan ilmunya kepada para peserta.

Setelah lelah beraksi di lapangan, para peserta dimanjakan dengan makan malam. Momen ini dimanfaatkan untuk foto bersama lantaran esok mereka sudah harus pulang ke kota masing-masing.

"Mereka punya potensi, tapi masih harus ditingkatkan. Intinya jangan cepat puas diri," ucap Rahmad.

Sementara itu, Brand Ambassador Rexona, Darius Sinathrya, mengaku kagum dengan kemampuan 15 peserta dalam beradaptasi. Hanya dalam waktu satu hari, mereka bisa dengan cepat saling mengenal.

"Kebersamaan seperti ini jangan sampai terputus. Mungkin kalian bisa saling kontak atau bahkan membuat tim," ucap Darius.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X