Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami Siap Beraksi di Laga AC Milan-Atalanta

By Jaka Sutisna - Senin, 6 Januari 2014 | 01:38 WIB
Adil Rami
Getty Images
Adil Rami

Selain Keisuke Honda, terdapat satu lagi pemain anyar AC Milan yang siap unjuk gigi di putaran kedua Serie A musim 2013/14, yaitu Adil Rami. Pemain asal Prancis tersebut siap melakoni laga debut sebagai Rossonero saat Milan menjamu Atalanta di Stadion San Siro, Senin (6/1).

Adil Rami direkrut AC Milan dari Valencia dengan status pinjaman pada Oktober 2013. Namun, karena bursa transfer musim dingin secara resmi baru dibuka pada Januari 2014, Rami harus bersabar untuk melakoni laga debut dengan seragam Merah-Hitam Milan di Serie A.

Kini, saat jendela transfer telah resmi dibuka, Rami siap unjuk gigi di partai Milan kontra Atalanta. Di Milan, Rami akan mengenakan kostum bernomor punggung 13.

Pemain berusia 28 tahun tersebut diharapkan bisa langsung turun sebagai starter di laga pekan ke-18 Serie A itu. Sebelum pindah ke Milan pada Oktober, Rami sempat bermain tiga kali bersama Valencia musim ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X